Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Moto G – Kini Update Lollipop Telah Tiba!

moto g

Kabar gembira bagi para pengguna Motorola Moto G di Indonesia. Hari ini update Android versi terbaru (Lollipop) telah hadir. Jadi para pengguna Moto G yang sudah cukup lama menunggu dapat langsung meng-update sistem Android-nya dan merasakan material design khas Lollipop.

Android Lollipop

 

Sebagai perangkat yang ‘nyaris’ Nexus, pengguna Moto G bisa merasakan update Lollipop dengan cukup cepat. Benar, bahwa Lollipop telah rampung rilis beberapa bulan yang lalu, namun dibandingkan dengan smartphone lain, dan mengingat Moto G bukan merupakan flagship, pembaruan Lollipop ini merupakan sesuatu yang sangat baik. Langkah ini seharusnya banyak ditiru oleh produsen smartphone lain. Atau setidaknya menawarkan dua opsi, opsi pertama dengan antarmuka khas mereka, opsi kedua dengan versi ‘nyaris’ Nexus seperti yang dilakukan Motorola kepada Moto G.

Fitur Lollipop Moto G

Tentunya update Lollipop menawarkan beragam fitur terbaru. Selain antarmuka pengguna yang menjadi lebih menarik, ada beberapa hal lain yang semakin memudahkan pengalaman pengguna (user experience). Seperti apa sajakah? NextGenGTR, sebuah channel youtube merangkum beberapa fitur menarik dari Lollipop pada Moto G. Mari kita simak.

 

Nah, bagaimana? Apa tanggapan mengenai update Lollipop ini? Atau bahkan ada yang belum menerimanya?

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>