Jam Tangan Kayu? – Kisai Night Vision Lebih Keren dari Smartwatch

Kisai Wooden Watch

Era smartwatch yang masih wait and see membuat banyak pemain mencoba berinovasi. Setelah Motorola dengan smartwatch klasik berbentuk lingkaran, kali ini muncul inovasi terbaru yang cukup unik – Display kayu. Adalah Tokyoflash Japan yang memproduksi jam tangan unik yang tengah kita bahas. Dengan judul Kisai Night Vision, Jam tangan ini terbuat dari kayu.

Sebelumnya, jam tangan ini bukan merupakan smartwatch. Jadi jam ini hanya menampilkan informasi waktu saja. Kita tidak akan dapat mengetahui seberapa banyak kalori yang telah kita bakar setelah 10 menit berlari, check in di foursquare pas sedang mampir di coffee shop favorit, atau update twit terbaru untuk pamer setelah mendapatkan kopi gratis karena seringnya datang ke coffe shop tersebut.

Namun terdapat sebuah inovasi yang unik yang lebih keren dari smartwatch yang saat ini beredar. Ya, display kayu. Seolah-olah informasi waktu pada jam tangan ini muncul secara ajaib dari kayu. Berbeda dengan display LED di smartwatch pada umumnya.

 

Kisai Wooden Watch

Selain inovasi unik display kayu, Tokyoflash juga terkenal dengan produksi jam tangannya yang tidak bisa dibaca layaknya jam tangan biasa. Contohnya gambar di atas. Jam tangan pada gambar ini menunjukan pukul 10 lewat 10 menit. Bagian yang berkedip merupakan penunjuk jam, sedangkan angka yang ada di tengah adalah penunjuk menit. Informasi ini akan menyala apabila kita menekan tombol kanan atas. Dan tombol kiri bawah akan memberikan informasi tanggal.

Kisai Wooden Watch

Menurut video resminya (terlampir di akhir post), jam tangan kayu ini tetap menggunakan teknologi LED untuk kebutuhan displaynya. Hanya saja LED tersebut diletakan di bawah lokasi display yang terbuat (setidaknya terlihat seperti) kayu. Hal unik ini akan membuat pemakai arloji heksagonal ini akan menjadi pusat perhatian. Setidaknya begitulah iming-iming Tokyoflash.

Kisai Wooden Watch

Pukul 3 lewat 45 menit

Bagi yang ingin memilikinya, jam tangan ini dapat dipesan langsung di website Tokyoflash dengan pengiriman ke seluruh dunia (gratis untuk pemesanan diatas $120).

Video Night Vision Wood

 

 

sumber:

1 | 2

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>