Konsep iPhone 6 – Buatan Fans

Quartal pertama 2014 sudah akan berakhir, namun iPhone 6 yang banyak dinanti para penggemarnya tidak kunjung tiba. Selain itu, berbeda dengan kasus iPhone 5c yang mengalami banyak kebocoran foto sebelum waktu peluncurannya, iPhone 6 kali ini sepertinya sepi dari berita-berita semacam itu. Bisa jadi Apple telah banyak belajar dari kasus sebelumnya, bisa jadi pamor iPhone mulai tenggelam kalah oleh perangkat-perangkat Android baru yang muncul setiap hari. Terlepas dari hal tersebut, fans-fans yang haus akan foto bocoran iPhone 6 dapat memuaskan sedikit dahaganya dengan konsep iPhone 6. Namun kali ini buatan fans.

konsep iPhone 6

 

In the absence of truth lies reign

Mungkin ada benarnya pepatah barat diatas. Ketiadaan kejelasan iPhone 6 membuat banyak orang mendesain sendiri iPhone 6 menurut konsep pribadinya. Hal ini sekaligus menjadi ajang pamer kebolehan bagi desainer grafis di internet. Meskipun sejak sebelum kemunculan iPhone 5 sudah banyak yang memberikan idenya mengenai konsep iPhone terbaru, 2014 ini diwarnai dengan konseptor yang sangat serius menggarap konsep buatannya dalam video tiga dimensi.

Redaksi aitinesia menghimpun dua konsep iPhone 6 yang sangat bagus untuk disimak. Yang pertama adalah konsep iPhone 6 air. Videonya dapat dilihat dibawah:

iPhone Air

iPhone Dengan Konsep Cekung

Jika Anda berpikir konsep iPhone air tidak begitu wah, Anda harus menyaksikan konsep iPhone dengan layar cekung berikut

iPhone Tanpa Bezel

Konsep ini juga ga kalah keren. Dengan ukuran yang sama dengan iPhone 5 yang hanya 4 inci, iPhone 6 ini memiliki layar 4,7 inci berkat layar yang ditarik hingga ke tepian handphone. Membuat iPhone 6 ini bezel-free! Selain itu, dihilangkannya home button yang menjadi trademark iPhone juga cukup keren.

 

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda menyukai konsep-konsep diatas? Saya pribadi menyukai konsep iPhone tanpa bezel, namun rasa-rasanya akan susah terwujud. Konsep iPhone air disamping keren, lebih mungkin mendekati wujud final dari iPhone 6 nantinya.

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>