Ini Dia Produk Baru Asus yang Akan Meneruskan Kesuksesan Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2E

Setelah sukses dengan penjualan 3 produk Zenfone mereka di tahun lalu (Zenfone 4, 5, dan 6), Asus kembali mengulang hal tersebut tahun ini. Kali ini mereka melakukannya dengan hanya 1 produk, yaitu Asus Zenfone 2. Spesifikasi smarphone yang bagus dan harga yang terjangkau, membuat Zenfone 2 menjadi incaran banyak orang, termasuk di Indonesia. Banyak cerita pengguna Zenfone 2 yang seperti selebritis, ditanya orang di mana-mana tentang smartphone yang mereka gunakan. Ini adalah bukti betapa popularitas Zenfone 2 benar-benar tinggi saat ini.

Namun ternyata Asus tak puas sampai di situ, mereka terus mencoba mengembangkan pasar Zenfone lebih luas lagi.

Asus Zenfone 2E, Smartphone Murah Khusus untuk Amerika

Salah satu varian yang telah dibuat oleh Asus adalah Asus Zenfone 2E, yang merupakan versi murah dari Asus Zenfone 2. Hal ini tentunya diikuti dengan pengurangan spesifikasi demi menjaga keuntungan mereka. Asus Zenfone 2 akan dilengkapi dengan prosesor Intel Atom, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan sudah mendukung jaringan 4G. Layar smartphone ini berukuran 5 inchi, dan menggunakan kamera 8 megapiksel untuk kamera utama, serta kamera 2 megapiksel untuk kamera depan. Sayangnya, smartphone ini masih dijual eksklusif di Amerika Serikat saja.

Asus Siap Gelar ZenFestival di India, Akan Ada Apa di Sana?

Asus telah mengumumkan kalau pada tanggal 6 Agustus 2015 nanti mereka akan mengadakan sebuah acara besar di mana semuanya akan seputar Zenfone. Acara tersebut diberi nama ZenFestival, dan akan diadakan di India. Pimpinan Asus sendiri juga akan hadir dalam acara tersebut.

Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom

Menarik untuk dinanti apa saja produk baru yang akan diperkenalkan di sana. Ada rumor yang beredar kalau varian Zenfone nanti hanya akan berubah pada perangkat kamera saja. Di antara yang santer akan diluncurkan pada tanggal 6 Agustus 2015 nanti adalah Zenfone Zoom dan Zenfone Selfie.

Asus Zenfone Go, Siapa Dia?

Di antara varian Zenfone yang juga ramai dibicarakan adalah Zenfone Go, yang dikabarkan akan memakai prosesor Quad Core dari MediaTek dengan RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. Kamera yang digunakan sepertinya juga akan sama dengan Zenfone 2E, yaitu 8 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera depan. Semua varian di atas, kemungkinan akan mulai dijual terlebih dahulu di India,

Lalu kapan varian-varian tersebut akan dijual di Indonesia? Melihat dari antusiasme masyarakat Indonesia akan Zenfone, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja bagi Asus untuk juga memasarkan produk barunya di Indinesia. Kita harapkan hal itu akan terlaksana dalam waktu dekat.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>