Huawei Ascend P7 Arsenal Edition, Spesial Untuk Para Gooners

Huawei Ascend P7 Arsenal

Huawei seperti tidak pernah berhenti membuat sensasi, terutama di mata para pengguna smartphone di Indonesia. Sebelumnya mereka telah memperkenalkan Huawei Honor 3C, namun entah kapan akan dijual secara massal di tanah air. Dan kali ini, saya ingin menceritakan tentang inovasi terbaru dari Huawei, yaitu dengan membuat edisi khusus untuk salah satu klub sepakbola terkenal asal Inggris, Arsenal.

Huawei Ascend P7 Arsenal Edition

Menyongsong dimulainya kembali kompetisi sepakbola Eropa, khususnya Liga Inggris, Huawei pun tak ingin kehilangan momen tersebut. Selepas gelaran Piala Dunia kemarin, yang berakhir dengan kemenangan Jerman, para pecinta sepakbola pasti menunggu-nunggu dimulainya kembali pertandingan-pertandingan sepakbola bergengsi di tanah Eropa. Karena itu, Huawei pun bekerjasama dengan sebuah klub asal kota London, Arsenal, dan membuat smartphone Huawei Ascend P7 Arsenal Edition.

Huawei Ascend P7 Arsenal 1

Untuk membuat Ascend P7 Arsenal Edition, Huawei tetap menggunakan spesifikasi yang dipakai oleh Ascend P7 standard. Mereka tetap menggunakan prosesor yang mereka buat sendiri, HiSilicon, yang telah berteknologi Quad-Core, ditambah RAM sebesar 2 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Ascend P7 sudah bisa menjalankan sistem operasi Android terbaru, KitKat, dalam layarnya yang berukuran 5 inchi.

Selain itu, Ascend P7 juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel, dan 8 megapiksel untuk kamera depan. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan layar anti gores, Gorilla Glass 3. Perbedaan Huawei Ascend P7 Arsenal Edition dengan Ascend P7 standard adalah bagian belakangnya yang tercetak logo Arsenal, serta aplikasi-aplikasi khas Arsenal yang telah berada di dalamnya.

Huawei Ascend P7 Spec 1Huawei Ascend P7 Spec 2

Kapan Smartphone ini Akan Diluncurkan?

Sampai saat ini, Huawei belum bisa memastikan kapan Ascend P7 Arsenal Edition akan diluncurkan. Tapi pastinya, peluncuran itu akan dilakukan sebelum musim kompetisi Liga Inggris dimulai, pada tanggal 16 Agustus 2014. Dan semoga smartphone ini juga akan sampai di Indonesia, agar para Gooners (sebutan untuk para pendukung Arsenal) di Indonesia juga bisa merasakan memakainya.

Salam VCC.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>