Honestly – Kisah Sepasang Gadis Kembar Pemakai Nokia Lumia

Nokia Lumia

Promosi sebuah gadget bisa menjadi sesuatu yang membosankan. Ratusan gadget diluncurkan setiap tahunnya dengan materi promosi yang relatif sama, hingga terkadang sulit bagi kita untuk membedakan mana gadget yang baik dan mana yang tidak. Padahal, bila materi promosi atau iklan sebuah gadget dikemas dengan cara yang menarik, maka konsumen pun bisa tertarik untuk melihatnya, mengingatnya dan kemudian membeli produk yang ditawarkan.

Baru-baru ini, Nokia Indonesia melakukan hal itu dengan sebuah iklan berbentuk video singkat yang mereka beri judul Honestly, dan mereka unggah di Halaman Youtube mereka. Iklan Nokia tersebut terdiri dari 5 video singkat yang saling berkaitan satu sama lain. Di dalamnya, Nokia bermaksud mempromosikan keunggulan-keunggulan smartphone-smartphone Lumia mereka, yang meliputi Lumia 625, Lumia 1020, Lumia 1320, dan lain-lain. Apa saja yang coba diceritakan Nokia dengan Honestly?

Episode 1 – Ikuti Seseorang dengan Live Tiles

Yup, dengan fitur Live Tiles dari Nokia Lumia, kita bisa menguntit seseorang. Jangan pikirkan hal-hal yang buruk dahulu, karena baik atau tidaknya fitur tergantung kepada pemakainya. Berkat Live Tiles, kita bisa mengetahui setiap hal yang dibagikan oleh seseorang yang kita cintai di dunia maya. Kita bisa menjadi yang pertama mengetahui apabila orang yang kita sayangi itu sedang bahagia atau sedang sedih.

Episode 2 – Jangan Takut Tersesat

Dengan fitur Here Maps dan Here Drive, setiap pengguna Nokia Lumia dijamin tidak akan tersesat bila sedang bepergian atau berkendara. Here Maps bisa memberitahukan lokasi tempat-tempat tertentu, bahkan bila lokasi tersebut berada di dalam gedung atau mall sekalipun. Lalu bagaimana cara kita bisa sampai ke lokasi yang telah ditunjukkan oleh Here Maps? Here Drive-lah jawabannya. Layaknya perangkat GPS, Here Drive akan memberitahukan kepada anda jalan yang paling cepat untuk sampai ke suatu tempat.

Episode 3 – Kamera Berteknologi Tinggi

Dengan fitur Pureview Technology dan lensa Carl Zeiss, kamera yang dipasang di Nokia Lumia menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Pengaturan kamera bisa jadi lebih tepat, karena sebelum mengambil foto,kita bisa melihat secara langsung hasil foto yang bisa kita dapat. Bahkan, dengan kecanggihan teknologi kamera Nokia Lumia, mereka mengatakan kalau foto yang jelek saja bisa berubah jadi bagus dengan Nokia Lumia.

Episode 4 – Jutaan Lagu Gratis di MixRadio

Ada sekitar 21 Juta lagu gratis yang bisa didengarkan oleh setiap pengguna Nokia Lumia. Semua lagu tersebut bisa kita buatkan playlist dengan sebuah aplikasi yang bernama MixRadio.

Episode 5 – Serupa Tapi Tak Sama

Di Episode terakhir ini, akhirnya diketahui kalau 2 orang perempuan yang menjadi tokoh utama mulai dari Episode 1 hingga Episode 4 ternyata adalah saudara kembar. Mereka sama-sama memakai Nokia Lumia, namun dengan tampilan, sesuai dengan kepribadian mereka yang memang tidak sama. Dengan begitu, setiap device Nokia Lumia akan berbeda, sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna.

Sumber Gambar : cnet.com

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>