Himax Polymer Octa Core, Siap Dijual Pada Tanggal 29 Agustus 2014

Himax Polymer Octa Core

Sukses dengan penjualan 5000 device Himax Pure III yang habis terjual hanya dalam waktu 2 jam, Himax pun kembali dengan smartphone terbarunya yang tak kalah gahar. Adalah Himax Polymer Octa Core yang akan dijual secara online di website resmi Himax dengan harga super murah, hanya Rp 1.999.000. Waktu penjualannya sendiri masih sama seperti penjualan Himax Pure III yang diadakan di hari Jum’at, 29 Agustus 2014, pukul 10:00 WIB.

Spesifikasi Lengkap Himax Polymer Octa Core

Prosesor Octa Core, MediaTek MT6592
RAM 2 GB
Memori Internal 8 GB
Ukuran 5 inchi
Kamera 13 megapiksel (kamera utama) + 5 megapiksel (kamera depan)
Sistem Operasi Android 4.4.2 (KitKat)
Baterai 2500 mAh

Himax Polymer Octa Core sebenarnya merupakan smartphone yang telah lama ditunggu. Prosesor Octa-Core yang ditawarkan menjadi senjata utama untuk menarik minat konsumen. Ditambah lagi, Polymer Octa Core memiliki ukuran layar yang pas, tidak terlalu kecil seperti saudaranya, Himax Pure III, dan tidak terlalu besar seperti Xiaomi Redmi Note, yang sebentar lagi akan masuk ke Indonesia.

Himax Polymer 2

Lawan sepadan untuk Himax Polymer Octa Core di pasar smartphone Indonesia hanyalah HTC Desire 616 dan IMO Clarity. Masalah ketersediaan barang menjadi kelemahan dari HTC Desire 616 yang memang belum dirilis secara resmi di Indonesia. Secara spesifikasi, Polymer Octa Core juga unggul dari HTC Desire 616 dengan RAM dan memori internal yang lebih besar. Adapun IMO Clarity, sebenarnya mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan Polymer Octa Core. Namun harga jual yang begitu murah bisa menjadi alasan untuk lebih memilih Himax Polymer Octa Core daripada Neng Clara (sebutan untuk IMO Clarity).

Anda menjadi yakin untuk membeli Himax Polymer Octa Core? Langsung saja dapatkan nomor antrian dengan mendaftar di situs resmi Himax, dan bersiap untuk adu sikut (secara maya) untuk mendapatkan 1 dari ribuan device Polymer Octa Core yang akan dijual.

Himax Polymer Octa Core

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>