Hay Day : Update The Town & New Event

Hay Day

Sebelumnya, saya pernah bercerita tentang Supercell, sebuah developer game asal Swedia yang melahirkan game-game terkenal seperti Hay Day, Clash of Clans, dan yang terbaru Boom Beach. Untuk menjaga permainan mereka tetap dimainkan, Supercell pun terus memberikan modifikasi yang membuat game-game mereka tetap diminati. Baru-baru ini mereka merilis update besar untuk permainan Hay Day, mereka menyebutnya The Town.

The Town Merubah Hay Day Menjadi The Sims

Sejak awal, konsep permainan Hay Day memang menyerupai game The Sims. Bedanya, kita hanya bisa mensimulasikan kehidupan perkebunan dan peternakan dan bermain sebagai pemilik kebun / peternakan yang mengatur segalanya. Konsep ini sebenarnya bukan hal baru. Sudah banyak game yang mengangkat tema ini seperti FarmVille, dan sebagainya.

Tapi baru-baru ini, Supercell menambahkan update terbaru yang bernama The Town. Bila kita telah mendownload update terbaru ini, permainan akan berkembang tak hanya di peternakan tapi juga di kota. Nantinya, kita bisa membeli sebuah kios di kota, atau membangun bioskop, dan lain-lain. Dengan pengembangan ini, sepertinya Supercell ingin membangun permainan The Sims ala mereka sendiri.

Bagi anda yang sedang memainkan Hay Day, kalian bisa memperbaiki sebuah stasiun tua yang ada di depan peternakan anda. Syaratnya, anda harus sudah mencapai Level 34 dan mempunyai uang yang cukup untuk memperbaikinya. Selanjutnya, anda tinggal menunggu selama 3 hari sampai kemudian stasiun itu selesai dibangun dan anda bisa bolak-balik ke kota dengan kereta dari stasiun tersebut.

Event-Event Menarik

Selain menambahkan update The Town, Supercell sebenarnya telah rutin membuat event-event menarik untuk menambah antusiasme pengguna dalam bermain. Sebelumnya mereka telah mengadakan event pengumpulan telur, pengumpulan ikan hasil tangkapan, dan penawaran harga 2 kali lipat untuk setiap pembelian langsung di peternakan anda. Kemarin, Supercell baru saja membuka event baru yang berlangsung selama 4 hari. Dalam event tersebut setiap pengiriman dengan truk akan dihargai 2 kali lipat, Wow!

Jadi, sudahkah anda bermain Hay Day? Bila sudah, jangan lupa untuk mengikuti event-event yang diadakan Supercell, agar level kalian semakin cepat bertambah. Bila belum, langsung saja download di Google Play atau AppStore yang ada di smartphone anda. Sampai jumpa, saya harus memberi makan ayam-ayam saya dulu.

Sumber Gambar : haydaygameplay.com


adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

1 Response

  1. bobo says:

    mau nanya sayakan sudah level 23 tidak memiliki bibit seperti labu & lavender, sedangkan teman saya yg level 21 sudah memiliki bibit tersebut.. gimana ya cara dapat bibitnya..??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>