Hari Ini OnePlus Two dan Nexus 6 Akan Dipamerkan di Jakarta

Hari ini, Jum’at, 31 Juli 2015, merupakan hari yang spesial untuk penggemar smartphone di Jakarta. Dua smartphone yang ramai diperbincangkan di seluruh dunia, kini dipamerkan secara resmi di ibu kota. Apa saja 2 smartphone tersebut?

OnePlus Two Akan Tampil di Tendean, Jakarta Selatan

image

Walaupun baru diluncurkan tanggal 28 Juli kemarin, namun OnePlus Two langsung meluncur dan tampil di Jakarta, tepatnya di Gedung Conclave, Jakarta Selatan, dalam acara yabg bertajuk Pop Up Experience OnePlus Two. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 4 sore hingga pukul 6. Di sana kalian bisa berkumpul dengan teman-teman sesama penggemar OnePlus dan mendapatkan hadiah menarik dari OnePlus.

Bagi yang belum tahu lokasi Gedung Conclave, alamatnya adalah di Jl. Wijaya 1 No. 5C. Lokasinya persis di persimpangan Jl. tendean dan Jl. Wijaya. Bagi anda yang datang dari arah Tendean atau Mampang, ketika persimpangan anda belok kiri ke Jl. Wijaya, tak jauh ada Conclave di sebelah kiri. Bagi anda yang datang dari arah Blok M atau Santa, ketika sebelum persimpangan lokasi Conclave ada di sebelah kanan. Bagi yang membawa motor, anda bisa menuju turunan ke basement di mana lokasi parkir motor berada.

Erafone Pamerkan Motorola Nexus 6 di Grand Indonesia

image

Berbeda dengan OnePlus Two yang merupakan produk baru, Motorola Nexus 6, yang sering disebut juga dengan Google Nexus 6, merupakan produk yang sudah cukup lama dirilis. Walau begitu, selama ini belum jelas apakah Nexus 6 ini akan hadir di Indonesia. Untunglah, hari ini Erafone memastikan kehadiran Nexus 6 di Indonesia, dan akan memamerkan smartphone tersebut dalam acara Official Launching yang akan diadakan hari ini mulai pukul 7 malam sampai 9 malam. Acara tersebut akan diadakan di Android Nation, West Mall Grand Indonesia Lantai 3, Jl. MH Thamrin No. 1.

Di artikel sebelumnya kami telah menjelaskan kalau Nexus 6 ini adalah smartphone yang merusak pasar smartphone. Mengapa? Karena Nexus 6 mempunyai spesifikasi yang hebat; prosesor Snapdragon 805, RAM 3 GB, Kamera 13 dan 2 megapiksel, dan baterai 3.220 mAh, namun dengan harga yang miring. Ditambah lagi, Nexus 6 ini juga dipastikan akan selalu mendapatkan update apabila ada sistem operasi terbaru dari Android.

Pembaca ada yang berminat datang ke lokasi-lokasi tersebut? Selamat bersenang-senang Hands On dengan smartphone-smartphone keren tersebut.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>