Harga Samsung Galaxy Tab 4 Turun Mulai Hari Ini

Galaxy Tab 4

Bila biasanya harga gadget perlahan beranjak naik menjelang Hari Raya Idul Fitri, lain halnya dengan tablet terbaru dari Samsung, Galaxy Tab 4. Mulai hari ini, 9 Juli 2014, harga jual tablet berukuran 7 inchi ini malah turun, dari harga Rp 3.699.000 ke harga Rp 3.549.000. Potongan harga Samsung Galaxy Tab 4 ini bisa anda dapatkan di bebagai store Carrefour Indonesia.

Bonus-Bonus Menarik

Selain potongan harga, Samsung juga menyediakan banyak bonus bagi yang membeli Galaxy Tab 4 mulai hari ini. Di antara bonus-bonus yang diberikan adalah kartu perdana Telkomsel yang sudah terisi dengan paket internet sebesar 12 GB yang bisa anda gunakan secara gratis. Selain itu, anda juga akan mendapatkan Memory Card tambahan dengan kapasitas 16 GB. Anda akan mendapatkan bonus-bonus tersebut bila melakukan pembelian Samsung Galaxy Tab 4 sebelum tanggal 31 Juli 2014.

Apa Hebatnya Samsung Galaxy Tab 4?

Secara umum, tidak ada perubahan yang mencolok dari Samsung Galaxy Tab 4 bila dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Tab 3. Kamera yang digunakan masih sama, yaitu kamera belakang berukuran 3,15 megapiksel, dan kamera depan berukuran 1,3 megapiksel. Samsung juga masih menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000 mAH. Sedangkan untuk bentuk tablet, Galaxy Tab 4 tampak lebih tajam di bagian sudut, walau sama-sama memakai layar yang berukuran 7 inchi.

Untuk spesifikasi lain, hanya ada beberapa pengembangan sesuai dengan perkembangan teknologi tablet. Contohnya, Samsung Galaxy Tab 4 sudah menggunakan prosesor Quad Core dari Marvell, sedangkan pada Galaxy Tab 3, Samsung masih menggunakan prosesor Dual Core dari produsen yang sama. Ukuran RAM juga ditambah dari 1 GB menjadi 1,5 GB, demi mendukung layar Galaxy Tab 4 yang juga mengalami perkembangan dari ukuran 600 x 1024 piksel menjadi 800 x 1280 piksel. Galaxy Tab 4 juga sudah mendukung sistem operasi Android yang terbaru, Android KitKat.

Kesimpulannya, bila anda adalah penggemar Samsung Galaxy Tab, maka Galaxy Tab 4 bisa memberikan pengalaman yang serupa dengan Galaxy Tab sebelumnya, namun dengan teknologi yang lebih mutakhir.

Kids Mode

Selain seluruh spesifikasi yang saya jelaskan di atas, Samsung Galaxy Tab 4 juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus. salah satunya adalah fitur Kids Mode. Dengan fitur Kids Mode, setiap orang tua bisa membatasi akses anak-anak mereka ketika menggunakan tablet. Mereka bisa memilih mana aplikasi yang boleh dibuka, dan mana yang tidak boleh dibuka oleh anak-anak mereka. Selain itu, mereka juga bisa membatasi waktu penggunaan tablet. Dengan Kids Mode, para orang tua tidak perlu khawatir anak-anak mereka bermain dengan tablet terlalu lama, atau mengakses aplikasi-aplikasi yang kurang baik untuk mereka.

Anda tertarik untuk langsung membawa pulang Samsung Galaxy Tab 4? Langsung saja meluncur ke store Carrefour terdekat setelah mencoblos di Pemilihan Umum Presiden hari ini.

Galaxy Tab 4 Promo

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>