Harga Motorola Moto G di Indonesia

motorola moto g lazadaSudah sejak penghujung 2013 yang lalu sebenarnya kabar Motorola Moto G terdengar. Smartphone yang kabarnya ikut berpengaruh dalam “merusak” harga pasar ini telah lama dinanti warga Indonesia. Namun baru bulan ini terdengar kabar dari salah satu e-commerce Indonesia mengenai ketersediaan Moto G. Seperti apa lengkapnya dan berapa harga Motorola Moto G di Indonesia?

Moto G

Beli Motorola Moto G di Lazada

Adalah Lazada yang mengumumkan akan menjadi toko online pertama dan satu-satunya yang akan menjual Motorola Moto G ini. “Satu-satunya” sengaja digaris bawahi karena memang mereka mengklaim bahwa di seluruh Indonesia, Motorola hanya akan dijual oleh Lazada dan secara online.

Saat ini Lazada baru membuka pre-order dan berjanji akan mulai mengirimkan produk mulai tanggal 27 Juni 2014.

motorola moto g lazada

Harga Motorola Moto G

Ponsel kelas menengah Motorola ini dilego oleh Lazada dengan harga pre-order Rp.1.949.000 untuk kapasitas memory 8GB. Bagi yang merasa kurang cukup dengan kapasitas tersebut cukup menambahkan Rp.300.000 untuk mendapatkan kapasitas memory sebesar 16GB.

 

motorola moto g

Kapasitas memory ini perlu dipertimbangkan mengingat secara default Motorola Moto G yang beredar luas di dunia tidak memiliki slot memory card. Tidak ada keterangan spesifik mengenai slot ini di situs Lazada, namun rasanya hal tersebut tidak akan berbeda.

Highlight Spesifikasi Motorola Moto G

  • Quadcore Snapdragon 400
  • RAM 1GB
  • Layar 4,5 inci 1280x720p (HD) + Gorilla Glass
  • OS Android KitKat
  • Dual Sim

Dari sekilas highlight diatas, tampaknya tidak ada yang terlalu wah. Apalagi dibandingkan dengan flagship yang ramai beredar dengan Snapdragon 800, RAM 3GB, layar Full HD, dan lainnya. Namun mengingat spesifikasi demikian dibanderol dengan harga dua jutaan rupiah serta kualitas kelas Motorola, Moto G terlihat menjadi pilihan menarik.

Terlebih dengan di-update-nya OS Moto G menjadi KitKat. Harusnya untuk penggunaan normal sehari-hari sudah lebih dari cukup.

Selain itu daya tarik Moto G adalah bagian belakangnya yang bisa dikustomisasi. Terlihat Lazada juga sudah menyediakan beberapa cover belakang dengan berbagai macam warna yang dapat dipilih sebagai aksesoris.

Satu yang perlu diingat adalah ini masih pre-order. Apakah barang akan tersedia sesuai dengan waktu yang dijanjikan? Atau apakah nanti harga setelah masa pre-order akan berubah menjadi lebih mahal? Kita tunggu saja.

Terima kasih telah membaca.

 

baca juga: Motorola Moto G Merusak Harga Pasar

 

sumber: Lazada

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>