Harga Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C LazadaDua hari yang lalu, kami membahas hitungmundur yang dipasang Lazada di website-nya untuk Huawei Honor 3C. Kami menebak bahwa setelah hitungmundur tersebut selesai, Huawei Honor 3C dapat langsung dibeli di situs tersebut. Ada salah dan benarnya dari tebakan itu. Benarnya adalah Honor 3C sudah dapat dibeli, namun salahnya – masih preorder. Setidaknya, kini kita semua tahu berapa harga huawei honor 3C.

Harga Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C Lazada

Rp. 2.199.000 adalah harga yang dibanderol Lazada untuk ponsel ciamik ini. Beberapa waktu yang lalu, kami pernah memprediksi berapa harga Huawei Honor 3C disini. Rp. 2.200.000 adalah angka yang kami prediksi, dan sepertinya prediksi kami hanya meleset seribu rupiah :D.

Dengan harga dua juta lebih sedikit tersebut, Anda sudah mendapatkan ponsel Android Quad-core (dengan mediatek 6582), layar 5 inci resolusi HD, dan kapasitas RAM 2GB! Sangat jarang ditemukan ponsel dengan RAM 2GB dengan kurun harga dua jutaan.

Untuk spesifikasi Huawei Honor 3C dapat dibaca disini

Lazada menyebutkan bahwa periode preorder dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 22 Agustus, dan akan mulai dikirimkan pada tanggal 25 Agustus. Buat yang sudah kebelet sama produk Huawei yang akhirnya masuk Indonesia ini, Anda dapat mulai memesannya sekarang.

 

 

Terima kasih telah membaca.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>