Grow Home, Game Baru dari Ubisoft Akan Launching Februari 2015

BUD, Grow Home

Ubisoft, sebuah perusahaan game US yang populer dengan game seperti Assassin’s Creed, Rabbids Invasion dan Rayman ini, baru-baru ini mengumumkan game barunya yang akan dilaunching tanggal 4 Februari mendatang. Kali ini mereka membidik para PC gamer setelah sebelumnya lebih sering merelease game untuk platform di mobile phone dan console game. Perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 1986 ini setiap tahunnya selalu konsisten membuat dan merelase game-game seru untuk para penikmat game di luar sana. Sebagai informasi, tahun 2014 lalu Ubisoft merelease tidak kurang dari 15 game ke pasaran.

Climb Up BUD

Game baru mereka yang bertajuk Grow Home ini, memiliki tokoh utama bernama BUD sebuah robot warna merah. Game ini terinspirasi dari Hitchhiker’s Guide to the Galaxy dan film animasi disney Wall-E. Grow Home bercerita tentang BUD yang dikirim ke Galaxy lain untuk mencari tanaman spesies baru untuk membantu keadaan di tempat asalnya yang mulai kekurangan Oksigen. Misi BUD setelah menemukan Star Plant adalah membuatnya supaya tumbuh besar, sehingga dapat menghasilkan bibit. Grow Home juga menjanjikan pengalaman bermain memanjat yang unik. Dengan menggerakan tangan BUD untuk menarik, mendorong atau menyeret ke objek di game untuk membuat BUD memanjat Star Plant hingga menembus langit.

Untuk rencana ke depan, selain game Grow Home ini, Ubisoft juga sudah merencanakan untuk merelease tiga game lain yaitu; Tetris Ultimate, Toy Soldires War Chest danRainbow Six Siege. Wah jadi semakin ga sabar nunggu game-game Ubisoft rilis nih. Berikut ini trailer game Grow Homenya.

 

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>