Google Glass Dengan Design Baru Meluncur Besok

Secanggih dan revolusioner-nya Google Glass, tetap ada satu kekurangan yang menyebabkan orang sulit mengadopsi teknologi ini; desain. Memang bukan desain yang sangat buruk sehingga menurunkan prestise penggunanya, namun tetap ada keanehan tersendiri dalam mengenakan ataupun melihat orang yang mengenakan Google Glass edisi standard. Bisa jadi karena belum terbiasa, atau memang ada yang perlu dibenahi dalam desain Google Glass ini. Menjawab masalah tersebut Google tengah bekerja sama dengan desainer fashion Diane von Furstenberg.

Google Glass designer

Versi desainer ini kabarnya akan diluncurkan Google esok hari. Selain dari sisi desain, juga dikabarkan akan ada peningkatan dari sisi spesifikasi.

Untuk edisi von Furstenberg ini Glass akan memiliki pilihan 5 frame dan 8 shade (kacanya). Meskipun diluncurkan besok, versi desainer ini baru dapat dibeli pada tanggal 23 Juni secara eksklusif di situs Net-A-Porter.com.

Soal harga, Google Glass versi desainer von Furstenberg ini dilego di angka $1.620, namun penambahan ekstra $105 dikenakan untuk lensa minus/plus. Google Glass edisi standard sendiri dikabarkan akan dijual dengan harga $1.500.

Google Glass Design

Google Glass Design

Google Glass Design

Jika melihat dari model desain diatas, tampaknya langkah Google menggaet desainer fashion untuk proyek Glass-nya bukan merupakan langkah yang keliru.

referensi: blog.gsmarena

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>