GO-JEK Luncurkan Aplikasi Mobile di iOS dan Android

Berlokasi di Twenty8 SCBD area, pada tanggal 10 Februari lalu GO-JEK meluncurkan aplikasi mobile yang bisa diunduh secara gratis untuk pengguna iOS dan Android sehingga lebih memudahkan pengguna dalam menggunakan layanan GO-JEK. Aplikasi yang dibuat GO-JEK ini cukup user friendly sehingga memungkin para pengguna dan mitra GO-JEK dengan mudah mengoperasikan aplikasi tersebut.

go-jek bloggers gathering

Atas: Nadiem Makarim, CEO dan Founder GO-JEK
Bawah: GO-JEK Team

Buat yang belum tau apa itu  GO-JEK, perusahaan ini sendiri sudah lahir pada tahun 2011 sebagai social entrepreneuship inovatif yang bertujuan mendorong perubahan agar sektor transformasi informal seperti ojek bisa beroperasi secara professional. GO-JEK mentransformasi para pengemudi ojek dari sekedar pekerja ‘serabutan’ dengan pendapatan tidak tetap menjadi para pekerja profesional dengan pendapatan yang jauh lebih baik. Sebelum diluncurkannya Mobile Apps ini, para konsumen dapat menggunakan layanan GO-JEK dengan menghubungi call center mereka di (021) 7251110.

Layanan yang disediakan GO-JEK Mobile Apps sama dengan layanan yang sudah tersedia dengan metode konvensional yaitu meliputi layanan kurir cepat (Instant Courier), transportasi (Transport), dan berbelanja (Shopping). Untuk menggunakan aplikasi ini, setelah pengguna berhasil menginstall aplikasi, konsumen harus melakukan pendaftaran (Sign Up) terlebih dahulu dengan menggunakan informasi alamat email dan nomor handphone yang valid.

go-jek - 1

Untuk layanan  Instant Courier, konsumen akan diminta untuk mengisi lokasi penjemputan paket dan tujuan pengiriman paket disertai informasi penerima paket. Konsumen juga dapat melacak posisi paket yang dikirim secara real-time.

Untuk layanan Transport, kosnumen akan diminta mengisi lokasi penjemputan dan tenpat yang ingin dituju serta waktu penjemputan (bisa saat ini juga, atau setting waktu). Informasi lokasi dan waktu kedatangan pengemudi GO-JEK juga bisa dipantau di apps. Setiap penumpang akan mendapatkan penutup rambut dan masker secara gratis.

go-jek - 3

Untuk layanan Shopping, konsumen dapat meminta pengemudi GO-JEK untuk menalangi biaya belanja hingga maksimal 1 juta rupiah. Saat menggunakan layanan ini, konsumen akan diminta untuk mengisi lokasi tempat berbelanja dan jenis barang yang akan dibeli serta estimasi biaya yang dikeluarkan. Selain itu, apps juga akan meminta lokasi pengiriman barang belanjaan serta waktu pengirimannya. Dengan aplikasi GO-JEK mobile apps ini, pengguna dapat langsung mengetahui biaya yang harus mereka keluarkan secara transparan.

go-jek - 2

Pembayaran yang dilakukan pada GO-JEK mobile apps ini juga tidak menggunakan uang cash. Penguna dapat melakukan bank transfer terlebih dahulu untuk mengisi GO-JEK credit tau melakukan Top Up.

Mau mencoba layanan revolusioner OJEK ini? gampang, cukup download aplikasinya di Play Store atau App Store. Atau dapat juga didownload di www.go-jek.com/app . Butuh credit awalan untuk mencoba layanan ini? coba deh begitu install aplikasinya input referral code 527386638 dan dapatkan GO-JEK credit sebesar 50.000 rupiah.

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>