Dari Meja Redaksi

Halo para pembaca setia aitinesia.
Semoga selalu dalam keadaan baik dan lebih baik.

Seperti yang mungkin telah diketahui, beberapa hari yang lalu situs aitinesia.com sempat hilang dari peredaran selama beberapa waktu (tepatnya 10 hari). Hal ini disebabkan karena pengunjung aitinesia yang sudah tidak mampu difasilitasi oleh web hosting kami saat itu. Kami-pun secara ‘halus’ diusir dari sana dan selama beberapa hari berkelana kesana kemari mencari tempat persinggahan (tsaah).

Singkat cerita kami akhirnya menemukan tempat baru. Namun perpindahan ini bukan tanpa tantangan. Hampir seluruh SEO yang telah kami lekatkan pada setiap post yang ada di aitinesia.com sepertinya tidak berfungsi. Tebakan kami algoritma mesin pencari google tidak terlalu ramah terhadap situs yang absen berhari-hari. Hasilnya, dari puluhan ribu pengunjung tiap harinya kini terjun bebas ke angka ratusan.

Hikmah curcol kali ini adalah kami bersyukur dan berterima kasih kepada ratusan pembaca setia kami yang senantiasa mengunjungi situs ini dan bersabar saat kami menghilang. Atas kepercayaannya yang luar biasa tersebut kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga situs kita ini bisa menjadi semakin lebih baik lagi.

Dan berhubung momen lebaran, kami segenap Editor, Penulis, dan pengurus aitinesia.com ingin mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat Idul Fitri 1436 H. Semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik.

 

Salam,
Galih Permadi
Editor

 

 

 

nb:

Jangan lupa like facebook fan page kami dan follow twitternya yak…

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>