Cinta Tim Cook kepada Apple

Tim Cook telah menghabiskan 14 tahun hidupnya bersama Apple. Sebelum direkrut oleh Steve Jobs untuk bergabung dengan Apple, ia pernah bekerja di IBM dan Compaq. Namun, di Apple-lah Cook menemui cinta sejatinya.

CEO Apple berusia 52 tahun itu mengatakan dalam sebuah interview:

“ Saya mencintai perusahaan ini, Apple adalah bagian penting dalam hidup saya. Aku tak hanya merasa bertanggung jawab pada perusahaan ini sebagai CEO, tapi saya juga mencintainya. Menurutku, Apple adalah perusahaan paling luar biasa di dunia, dan aku akan menjaga agar ia bisa terus meraih potensinya yang tertinggi.”

Apa yang dirasakan Cook mungkin juga dirasakan oleh para pengguna produk Apple. Kesetiaan benar-benar menjadi warna dalam hubungan Apple sebagai produsen dan para konsumennya. Perusahaan ini bagaikan sebuah agama, dan Cook adalah imam tertingginya.

Beberapa waktu yang lalu, Chief of Software Apple, Scott Forstall, dipecat karena kecenderungannya untuk membuat situasi menjadi tidak kondusif. Ini adalah salah satu bukti betapa Cook berusaha keras agar Apple menjadi perusahaan yang bebas konflik.

Kini, Apple menjadi perusahaan yang paling inovatif, dengan produk-produk andalan yang benar-benar berbeda dari yang lain. Cook pun dibayar dengan harga yang pantas untuk usahanya ini, selama 5 tahun belakangan ia telah mengumpulkan 95 Juta US Dollar.

Nama Steve Jobs memang tak bisa dipisahkan dari Apple, dengan inspirasinya yang telah membawa Apple melahirkan produk-produk terbaik. Namun kini, Cook berusaha keras untuk menjaga inspirasi itu agar tetap ada, dan tak hilang termakan zaman dan persaingan bisnis yang makin ketat dari hari ke hari. Dan Apple seharusnya bersyukur memiliki mereka.

Anda pengguna Apple? Apa pendapat anda tentang Tim Cook ??

 

Sumber Gambar : latimes.com

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>