Cari Apartemen Lebih Mudah Lewat UrbanIndo

Kalo harga gadget makin kesini makin murah, harga properti seperti apartemen justru sebaliknya. Semua juga tahu. Yang jadi masalah, sebagai “Gerilyawan Ibukota”, apartemen menjadi salah satu pilihan menarik bagi orang-orang yang tinggal cukup jauh dari Jakarta tercinta yang kian macet ini.

Gerilyawan kota, istilah ini sering terdengar baru baru ini di telinga masyarakat Indonesia. Lalu apa artinya? Istilah ini dikenal untuk masyarakat perantau yang datang ke Jakarta. Para gerilyawan kota ini jumlahnya di ibukota cukup banyak sehingga berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan hunian yang akan mereka tinggali untuk sementara waktu berkegiatan di ibukota Jakarta. Salah satu pilihan hunian yang paling disukai oleh para gerilyawan kota ini adalah sebuah apartemen. Apartemen menurut masyarakat ini merupakan hunian paling ideal karena berdasarkan lokasinya kebanyakan paling dekat ke pusat keramaian kota.

Semua juga tahu lah ya, kalo cari info gadget dan smartphone bisa baca aja aitinesia.com. Tapi kalo mau cari apartemen murah dengan fasilitas sesuai idaman, kita angkat tangan deh. Tengok kiri, tengok kanan, kita ketemu sama situs yang namanya urbanindo.com. Di sini ternyata gampang banget kalo mau cari apartemen sis.

Jadi gampang dengan fitur pencarian yang cukup detil dengan seluruh parameter yang kita butuhkan dari sebuah apartemen. Contohnya seperti skrinsyut berikut:

urbanindo.comMau cari berdasarkan daerah, atau bahkan apartemen yang kita incer; bisa. Mau cari jumlah kamar tidur, luas bangunan, kamar mandi, sampai harga sesuai keinginan kita? Tinggal pilih dan klik.

Fitur Peta

Menurut saya ini fitur yang paling keren. Kita bisa pilih apartemen yang kita suka melalui peta. Pertama kita masuk ke peta Indonesia, dan kita bisa lihat sejumlah provinsi yang memiliki listing.

urbanindoBisa kita zoom terus kok. Sembari ngezoom, terlihat titik-titik dengan jumlah listing.

urbanindo

 

Sampai ke level jalan lho!

urbanindo

 

Nih, dapet apartemen langsung dengan informasi ringkas yang kita butuhkan. Kita bisa lihat jumlah kamar tidur, kamar mandi, serta luas kamar. Harganya juga keliahatan langsung lho, seperti terlihat di atas Rp.18,2 juta/bulan. Pas banget nih sama gaji nulis di aitinesia. Gaji setaun.

Fitur-fitur ini mempermudah pencarian apartemen bagi para pemburu apartemen di luar sana. Langsung saja kunjungi link ini untuk cepet-cepet rebutan apartemen kosong.

Selamat berburu, para Gerilyawan Kota.

 

 

Arwie Devpi

Hobi Nulis. Karir menulis beliau dimulai semenjak sangat belia dengan dinding rumah sebagai kertasnya dan omelan emak sebagai soundtracknya. Saat ini aktif menjadi penulis bayaran. Bagi yang tertarik bisa hubungi arwie.devpi@gmail.com (tapi jangan bilang-bilang galih yak!)

More Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>