Bos Xiaomi Ini Antarkan Xiaomi Mi Note Langsung ke Rumah Para Pembeli

Hugo Barra Uber 6

Apabila anda merupakan seorang penggemar produsen smartphone asal Tiongkok yang saat ini sedang naik daun, Xiaomi, anda pasti juga mengenal sosok ini. Dia adalah Wakil Presiden Xiaomi yang juga mantan Wakil Presiden pengembangan Android di Google. Siapa lagi yang kita perbincangkan kalau bukan Hugo Barra. Pria yang akan berusia 39 tahun pada tanggal 28 Oktober nanti ini seakan menjadi maskot bagi Xiaomi, bahkan ia lebih terkenal dibandingkan Presiden Xiaomi sendiri, Lin Bin, serta sang CEO, Lei Jun. Hal ini dikarenakan Hugo Barra-lah yang selalu tampil di setiap acara publikasi yang diadakan Xiaomi.

Hugo Barra Menjadi Kurir Xiaomi Dalam Sehari

Seperti yang ia lakukan ketika hari peluncuran Xiaomi Mi Note di Hongkong pada tanggal 31 Juli 2015 yang lalu, Hugo Barra membuat sensasi dengan mengantarkan sendiri Xiaomi Mi Note kepada para pembeli yang telah memesan secara online, langsung ke tempat sang pembeli. Hal ini tentu menjadi pengalaman menarik bagi pembeli yang beruntung itu. Kegiatan tersebut bisa dinikmati oleh para penggemar Xiaomi lewat akun Facebook pribadi Hugo Barra, seperti yang bisa kalian lihat di foto-foto berikut ini.

Hugo Barra antarkan Xiaomi Mi Note ke kantor seorang pembeli bernama Michael:

Hugo Barra Uber 5

Hugo Barra bertemu dengan Baobao, seorang penggemar berat Xiaomi yang membeli Mi Note untuk menggantikan Redmi Note-nya yang lama:

Hugo Barra Uber 4

Hugo Barra datang ke restoran yang merupakan lokasi seorang pembeli, Alan, yang sebenarnya baru memesan Mi Note ketika ia akan mulai makan di restoran tersebut:

Hugo Barra Uber 3

Hugo Barra hadir di kantor sebuah startup di Hongkong dan langsung mengantarkan Xiaomi Mi Note ke meja sang pembeli, Jody:

Hugo Barra Uber 2

Taksi Uber Menjadi Kendaraan Pribadi Hugo Barra Untuk Mengantarkan Mi Note.

Dalam kegiatan ini, Hugo Barra menggunakan Taksi Uber untuk berkeliling mengantarkan langsung Xiaomi Mi Note di hari peluncuran smartphone terbaru Xiaomi tersebut di Hongkong. Uber memang menjadi rekanan Xiaomi dalam peluncuran produk ini. Pengguna Uber di Hongkong juga bisa langsung memesan Xiaomi Mi Note pada hari itu, dan sebuah Taksi Uber akan langsung mengantarkannya ke lokasi mereka, tentunya tanpa Hugo Barra. Kerjasama ini juga berlaku dalam peluncuran Xiaomi Mi Note di Singapura dan Malaysia. Sepertinya kerjasama ini berbuah manis untuk Uber, setelah sebelumnya mereka dikecam oleh para pendukung klub sepakbola Chelsea, yang juga bekerjasama dengan mereka dalam peluncuran jersey terbaru klub asal London tersebut.

Menarik ditunggu apakah Hugo Barra juga akan mengantarkan langsung Xiaomi Mi Note ketika diluncurkan di Indonesia nanti? Semoga saja beliau berkenan untuk mengantarkan langsung Xiaomi Mi Note ke meja redaksi Aitinesia, amiinn. Kalau iya, nanti kami pasti akan membuat video spesial seperti video di bawah ini:

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>