Bolt Kini Menjual Smartphone Android

Siapa yang belum pernah mendengar Bolt? Tiga bulan yang lalu nama ini mungkin masih aneh ditelinga penikmat teknologi. Namun kini nama Bolt sudah banyak dikenal sebagai salah satu penyedia layanan 4G LTE di Indonesia. Setelah merasa sukses dengan penjualan modem 4G LTE-nya, kini Bolt siap membuat kejutan baru. Bolt kini menjual smartphone Android.

Bolt Kini Menjual Smartphone Android

Layaknya Smartfren, Bolt tidak memproduksi sendiri perangkat ponsel yang dijual, melainkan menggandeng produsen ponsel lain sebagai penyedia perangkat ponsel.

Adalah ZTE yang digandeng operator muda ini dalam menjual ponselpintarnya. Dengan tipe V9820 dan IVO V5, ZTE dan Blot siap melenggang di pasar ponsel tanah air yang mulai menikmati 4G LTE.

bolt zte smartphone

Bolt 4G Powerphone

Bolt melakukan rebrand terhadap ponselpintar ZTE diatas. Dengan nama Powerphone, kedua perangkat Android yang telah dimotori KitKat tersebut siap bersaing di Indonesia. Seperti apakah jeroan jagoan Bolt tersebut? Berikut ringkasannya:

Spesifikasi ZTE V9820

Untuk varian V9820, berikut spesifikasi utamanya:

– Prosesor Snapdragon 400

– RAM 2 GB & ROM 8 GB

– Layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD)

– Kamera 13 megapiksel dengan autofokus dan flash

Varian ini dijual dengan harga Rp.3.099.000 lengkap dengan bundling kartu perdana dan paket internet Bolt.

Spesifikasi ZTE IVO V5

Sedangkan untuk varian IVO V5, spesifikasi utamanya adalah sebagai berikut:

– Prosesor Snapdragon 400

– RAM 1 GB & ROM 8 GB

– Layar 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel

– Kamera 8 megapiksel dengan autofokus dan flash

Varian ini dijual dengan harga Rp.2.099.000 lengkap dengan bundling kartu perdana dan paket internet Bolt.

Spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat disini.

 

Simpulan

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Bolt hanya menyediakan layanan data, tidak ada fasilitas telpon dalam layanan Bolt. Artinya, apakah dengan adanya ponselpintar ini Bolt mulai menjajaki layanan baru? Atau tetap sebagai penyedia layanan data? Jika hanya data, pastinya ponsel diatas akan dilengkapi dengan fitur dual sim card – dimana fitur tersebut tidak dikonfirmasi dalam halaman resmi Bolt. Kita tunggu saja.

 

 

terima kasih telah membaca.

 

 

sumber: Bolt

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>