Blibur.com, Online Travel Agency Baru yang Ikut Meramaikan Dunia Travel di Indonesia

Tampilan Awal Web

Tampilan Awal Web

blibur.com adalah layanan perencana perjalanan/liburan berbasis online (Online Travel Agency) yang ditujukan untuk para traveler (Teman Pejalan) agar aktivitas traveling menjadi semakin mudah. Melalui solusi yang lengkap dan terintegrasi serta didukung dengan metode pembayaran yang aman dan terpercaya, semua layanan blibur tersedia melalui satu jendela.

blibur.com, “Rumah” Bagi Traveler di INDONESIA”

Kamis, 6 November 2014 lalu, bertempat di The Phoenix, Jl Wijaya I No. 25, Dharmawangsa, Jakarta, blibur.com mengundang sejumlah kalangan dalam jumlah terbatas untuk menjadi pengguna pertama yang mencoba layanan perjalanan/liburan ini dalam acara Closed Beta blibur.com. Diharapkan dari acara ini dapat menambah masukan dan saran yang membuat blibur semakin bermanfaat bagi para traveler, karena pada dasarnya blibur ditujukan sebagai sarana dan wadah yang lengkap untuk para pejalan, saya sendiri ikut hadir sebagi undangan di acara tersebut.

Di kesempatan yang sama, Direktur Blibur.com (PT Inzpire Technology), Budhi Hermawan menyatakan bahwa blibur.com bisa diibaratkan sebagai “rumah” bagi traveler di Indonesia. Semua hal yang berkaitan dengan perjalanan bisa dilakukan di sini, mulai dari sekedar mencari inspirasi, merencanakan, menyusun rencana perjalanan, pemilihan destinasi, hingga melakukan reservasi tiket transportasi (pesawat, kereta) dan akomodasi (hotel) secara mandiri. Keseluruhan proses ini dilakukan dengan mudah hanya melalui satu jendela serta didukung berbagai macam metode pembayaran yang aman dan terpercaya.

Halaman Pencarian Tiket

Halaman Pencarian Tiket

Blibur.com juga menyediakan layanan jejaring sosial untuk berinteraksi dan berbagi dengan traveler lain melalui foto, cerita, ulasan dan rekomendasi. Layanan lainnya yang juga masih dalam pengembangan adalah rental kendaraan, rekomendasi kuliner, tiket wahana hiburan dan konser. Selain berbasis web, pada tahap selanjutnya blibur juga akan dapat diakses melalui layanan aplikasi mobile berbasis iOS maupun Android. Dengan tagline “Your Getaway Planner”, blibur memposisikan diri sebagai “rumah” nya para traveler.

Profile Page

Profile Page

Blibur.com pun mengajak Teman Pejalan untuk liburan bersama dalam program-programnya, salah satunya #DitraktirBlibur dimana para undangan traveler dan pemenang games yang diadakan di akun social media Twitter @blibur dan Facebook blibur.com akan diajak liburan gratis dan beraktivitas seru di empat destinasi wisata seperti Cave Tubing di Gua Sinjang Lawang, Pangandaran, Snorkeling dan trekking di Ujung Kulon, serta destinasi menarik lainnya.

Buat kalian yang mau ikutan event #DitraktirBlibur masih belum terlambat kok, coba deh cek twitternya dan jawab pertanyaan tebak gambar yang mereka ajukan, ada total 5 pertanyaan setiap harinya, siapa tau kamu yang beruntung dan bisa ikutan #DitraktirBlibur ke Gua Sinjang Lawang di bulan Desember ini.

Periode Closed Beta masih akan berlangsung hingga 7 Desember 20014 mendatang, dan setelah itu mereka akan berubah status menjadi Open Beta dan beberapa pengunjung umum mungkin sudah bisa menjajal aplikasi ini.

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>