Belanja Smartphone di Jakarta Fair 2014

Jakarta Fair 2014

Berakhirnya Festival Komputer Indonesia 2014 dan Indonesia Cellular Show 2014, bukan berarti kita akan kehilangan kesempatan untuk berbelanja smartphone dengan harga murah. Mulai tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2014, Pekan Raya Jakarta atau yang biasa dikenal dengan nama Jakarta Fair, akan kembali digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Seperti biasa, akan banyak sekali brand-brand besar yang membuka stand di sana, termasuk juga produsen-produsen smartphone dan produk teknologi lainnya.

Jadi, siapa saja produsen yang langsung pindah lapak dari Festival Komputer Indonesia ke Jakarta Fair 2014?

Toshiba

Masih dengan line-up notebook kebanggaannya, Toshiba kembali hadir di tengah-tengah kita. Walau sudah mulai kalah saing dengan Asus dan Lenovo yang laris dengan notebook berharga murah, tapi sebuah pameran tanpa kehadiran Toshiba akan menjadi sayur tanpa garam. Bagi pengguna yang menginginkan daya tahan tingkat tinggi, dan biasanya mempunyai dana yang juga berlebih, mereka akan cenderung untuk memilih Toshiba daripada merek-merek lain.

Mito

M2

Di Festival Komputer Indonesia kemarin, Mito menampilkan banyak sekali jenis smartphone, mulai dari yang murah hingga yang berharga cukup tinggi. Mereka sepertinya akan menampilkan display yang tak jauh beda di Jakarta Fair. Yang paling menarik perhatian dari produk produk mereka jelas Mito A250, yang telah kami sebutkan sebelumnya sebagai Android bermesin quad-core, sudah mendukung KitKat, namun harganya hanya 1,4 jutaan.

Imo

Dari sekian banyak produk Imo, Imo Clarity merupakan sesuatu yang harus dilihat. Kami juga sudah pernah membahasnya di artikel sebelumnya. Ia adalah smartphone pertama yang menggunakan chip octa-core keluaran Mediatek di Indonesia. Jadi, bagi yang belum sempat membelinya di ajang Festival Komputer kemarin, langsung aja ngacir ke Jakarta Fair 2014.

Nexian

Tahun ini Nexian memang sedikit low-profile, dan tidak terlalu banyak mengeluarkan produk. Namun setiap produk mereka tetap merupakan alternatif yang menggiurkan karena biasanya dijual dengan harga yang sangat murah.

Evercoss & Advance

Berbeda dengan Nexian, Evercoss (dulu Evercross) dan Advance tampak lebih bersemangat. Namun di antara keduanya, Advance cenderung lebih unggul karena jumlah produk yang lebih banyak dan nama yang sudah cukup menjual.

Jadi, mari ramai-ramai ke Jakarta Fair untuk membeli kerak telor, sekaligus belanja produk-produk teknologi di sana. Beberapa nama besar kemungkinan juga akan hadir di sana, tunggu informasi selanjutnya di website kesayangan anda ini.

Sumber Gambar : indonesia.travel


adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>