[BDK] Bosen Di Kantor/Kampus #1 – Warzone Tower Defense

Ada kalanya kita mengalami kesuntukan atau kebosanan saat kita bekerja atau belajar beristirahat selepas makan siang di kantor atau kampus kita. Saat itu, rasanya sangat asyik apabila ada sesuatu yang kita lakukan untuk melewatkan kebosanan.

Jika Anda sedang merasakan hal tersebut di Senin ini, Anda berada di situs yang tepat! Beberapa detik lagi Anda akan mengetahui sebuah permainan yang dapat mengisi kebosanan dan waktu luang Anda.

warzone-tower-defenseWarzone Tower Defense (WTD) adalah sebuah game yang dapat dimainkan di browser Anda. Cukup memasukan alamat berikut ke dalam bar alamat browser: http://www.andkon.com/arcade/missiledefender/warzonetowerdefense/ atau klik disini.

Pada dasarnya permainin ini, sesuai judulnya, bergenre tower defense. Kita ditugaskan membuat pertahanan dimana nantinya musuh akan datang dalam beberapa gelombang dan mencoba menuju markas kita. Sama halnya dengan permainan Robo Defense yang jamak dimainkan pengguna Android pada 2012 silam.

Selain itu,  WTD juga dilengkapi dengan beberapa level permainan serta opsi pengaturan untuk kepuasan bermain Anda. Misalnya, Anda yang suka tantangan dapat memilih mode “10 tower limit” dimana Anda hanya bisa membangun 10 bangunan dalam permainan. Atau Anda yang tidak sabar bisa memulai permainan dengan mode tertentu yang memberikan modal uang yang banyak di awal untuk membangun pertahanan Anda.

Musuh yang menyerang markas Anda umumnya terbagi menjadi dua jenis, darat dan udara. Pertahanan yang dibangun tentu saja akan memiliki efek yang berbeda untuk jenis yang berbeda. Disinilah tingkat kreativitas kita diuji. Kita harus bijak menggunakan uang yang kita miliki untuk membangun pertahanan menghadapi berbagai jenis musuh. Jangan lupa juga untuk melakukan upgrade terhadap bangunan Anda.

Tanpa banyak kata, silahkan mencoba dan pergunakan waktu Anda dengan bijak.

Tunggu BDK edisi selanjutnya.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>