BDK #2 – Midas

midasPasti pernah dengar tentang cerita seorang yang dapat merubah apapun yang disentuhnya menjadi emas. Konsep cerita rakyat yunani tentang seorang raja ini diangkat menjadi sebuah permainan sederhana yang lumayan menarik. Dengan tujuan “menggenggam” tangan sang kekasih, sang raja dengan “kutukan” midas touch-nya ini harus berusaha menuju kekasih hatinya tanpa merubahnya menjadi emas juga.

Game sederhana dengan dua orang karakter dan susunan balok yang dapat berubah menjadi komponen utama dari game ini. Setiap balok yang disentuh sang raja akan berubah menjadi emas, dan dalam posisi tertentu akan terjatuh dari posisi awalnya. Balok emas yang tersentuh tersebut kemudian dapat menjadi batu pijakan atau bahkan membunuh sang raja. Dengan menuju ke tempat balok berwarna biru, sang raja dapat menetralkan kutukan tersebut dan menggenggam tangan kekasihnya.

midas

Terdengar cukup sederhana, namun seiring berganti level, tingkat kesulitan akan menjadi semakin menantang. Cocok untuk yang memiliki waktu luang 15-30 menit saat senggang di kantor ataupun kampus. Jadi langsung saja, gunakan midas touch Anda disini, dan sampai jumpa di BDK berikutnya – insya Allah.

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>