BBM [Akhirnya] Hadir di Windows Phone

Kabar gembira. Kulit manggis kini ada ekstraknya Sejak dibukanya akses Blackberry Messenger ke platform Android dan iOS setahun yang lalu, pengguna platform Windows Phone nampaknya tidak lama lagi akan segera menikmatinya.

Rencana Blackberry sepertinya akan mengijinkan seluruh pengguna Windows Phone untuk menggunakan aplikasi BBM pada akhirnya. Namun untuk saat ini hanya segelintir pengguna yang mendapatkan invite yang bisa memulai menggunakan BBM di Windows Phone mereka. Kasus yang sama terjadi pada awal peluncuran BBM pada Android dan iOS.

bbm windows

Jadi, BBM untuk Windows Phone sekarang barulah versi beta. Jika Anda ingin menjajalnya Anda diharuskan memiliki invite. Jika tidak, harap bersabar :D.

 

sumber: windowsphone | via: phonearena

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>