Asus Zenfone 4, Harus Dibeli di Festival Komputer Indonesia 2014

Di tengah berlangsungnya sebuah festival komputer dan gadget, ada sebuah pertanyaan yang selalu muncul: Apa barang yang harus saya beli di sana? Ada 2 faktor yang membuat sebuah produk menjadi wajib dibeli, bisa karena harganya yang murah, atau karena produk tersebut merupakan produk keluaran baru.

Hal itu juga berlaku untuk Festival Komputer Indonesia 2014 yang sedang berlangsung di Jakarta Convention Centre sampai hari Minggu, 8 Juni 2014 nanti. Apa barang yang harus dibeli di sana?

Asus Zenfone 4

Zenfone 4

Apa itu Zenfone 4? Zenfone 4 adalah salah satu di antara 3 smartphone murah dari Asus. Mereka memang baru meluncurkannya pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) di Amerika Serikat pada awal tahun 2014 ini, namun nama Zenfone langsung dikenal oleh banyak orang. Zenfone 4 memakai mesin Intel Atom Dual Core yang bertenaga 1.2 GHz. Sekilas smartphone ini tampak biasa, dengan kamera 5-megapiksel. Menariknya, smartphone ini sudah sanggup menjalankan Android 4.4 atau yang biasa dikenal dengan nama KitKat.

Di Festival Komputer Indonesia 2014, Zenphone 4 tak hanya dijual oleh Asus, namun juga oleh sebuah e-commerce besar yang juga memajang smartphone Xiaomi untuk pertama kalinya di Indonesia, Erafone. Erafone menghargai Zenphone 4 dengan harga yang cukup murah, hanya Rp 1.099.000,-. Bagi yang ingin mencoba Zenfone 5 dan Zenfone 6, Asus juga menyediakan Live Demo untuk kedua produk tersebut.

Sayangnya, beberapa penggemar Asus ada yang kecewa dengan dijualnya Zenfone 4 di Festival Komputer Indonesia 2014. Lho, kenapa? Karena sebenarnya sebuah distributor telah membuka pre-order untuk Zenfone 4, namun sampai sekarang belum jelas akan dikirim kapan.

Lenovo S860

Lenovo S860

Untuk S860, kami sudah pernah membahas keunggulan-keunggulannya bila dibandingkan dengan smartphone lain. Yang menjadi alasan utama adalah baterainya yang bertenaga besar. Ia merupakan penerus Lenovo P780, yang dipersenjatai dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Harganya dibanderol 3.999.000,-. Bagi anda yang menginginkan produk Lenovo dengan harga murah, bisa mencoba untuk membeli Lenovo A316i yang hanya Rp 949.000,-. Lenovo A316i hampir sama dengan Zenfone 4 yang menggunakan mesin dual-core. Bedanya, Lenovo lebih memilih memakai produk Mediatek, dan belum mampu menjalankan Android KitKat.

Selain produk-produk di atas, anda mungkin bisa juga mempertimbangkan untuk membeli Mito A250 yang sudah bermesin quad-core, bisa menjalankan Android KitKat, dan hanya seharga 1.4 Jutaan . Selamat berbelanja!

Sumber Gambar : fptshop.com


adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>