Asus Padfone S – 3,5 Juta Untuk Smartphone High End dan Tablet

padfone sAsus kembali menghebohkan jagad smartphone tanah air. Setelah “sukses” dengan fenomena seri zenfone di pertengahan tahun lalu kini Asus kembali dengan seri Padfone terbarunya: Padfone S.

Apa itu Padfone

Konsep dasar Padfone adalah menggabungkan perangkat ponsel dan tablet menjadi satu. Cukup memasukkan ponsel ke dalam Station-nya, maka Anda akan mendapatkan tablet. Station hanya berfungsi sebagai display tambahan dari smartphone. Tanpa smartphone, Station tersebut tidak dapat digunakan. Station tersebut juga dapat berfungsi sebagai baterai tambahan.

Padfone S bukanlah percobaan pertama Asus terhadap gadget hybrid ini. Pertama hadir di Indonesia di 2012 seri Padfone mendapatkan tanggapan yang cukup baik. Terlihat dari seri berikutnya, Padfone 2, yang juga dijual di Indonesia.

Harga Asus Padfone S

Sebagaimana yang terjadi dengan seri Zenfone, harga adalah faktor utam pembentuk hype atau kehebohan yang terjadi pada produk Asus kali ini. Bagaimana tidak, untuk smartphone dengan spesifikasi setara Galaxy S3 dan LG G3, Asus hanya meminta Rp.3.499.000 saja. Itupun sudah termasuk Padfone Station yang mampu merubah smartphone tersebut menjadi tablet.

Bahkan tanpa Station, harga tersebut sudah tergolong sangat murah untuk smartphone Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang juga dapat dijumpai pada smartphone flagship 2014. Belum lagi fitur 4G LTE serta layar 5 inci dengan resolusi full HD.

Hal tersebut jelas membuat gaduh (ceileh) para penggiat gadget di tanah air. Sebagai perbandingan, Padfone generasi pertama dijual di Indonesia dengan banderol sekitar tujuh juta rupiah.

padfone-lazada

 

Sementara Padfone 2 dijual mulai dari tujuh setengah juta rupiah.Padfone 2

Dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dari pendahulunya dengan harga yang jauh lebih murah, tentunya Padfone S ini menjadi barang buruan para pecinta gadget. Namun sayangnya, sampai saat ini Asus Store sebagai penyalur resmi Padfone S belum juga mulai membuka sesi pembelian gadget yang tengah naik daun ini.

Asus Store

Tampak pada halaman resmi Asus Store Indonesia (dapat dilihat disini), seri Padfone S belum mulai dijual. Rasa-rasanya hal ini akan kembali membuat gusar para pelanggan Asus sebagaimana yang telah terjadi pada Zenfone 4 dan 5 tahun lalu.

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

1 Response

  1. Nichealeia says:

    Asus S keren juga. jd berminat nih…apalagi tahan banting. cocok buat saya yang sering ceroboh jatuhin hape

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>