Apple Luncurkan iPhone 6 dan Wearable Pada 9 September 2014

Apple Logo

Bulan September nampaknya akan menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagi para penggemar teknologi. Pasalnya, akan banyak sekali produsen yang meluncurkan produk baru pada bulan tersebut, yang akan kita sambut beberapa hari lagi. Digelarnya event IFA 2014, menjadi salah satu penyebab mengapa para produsen memutuskan untuk merilis produk pada bulan September. Selain itu, rilis produk di bulan September juga bisa menjanjikan hasil penjualan yang baik saat pergantian tahun baru nanti, di saat para konsumen sedang ‘gila-gilanya’ belanja.

Seakan kurang dengan Samsung yang akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 4, Motorola, LG, dan Asus juga berniat meluncurkan produk smartwatch mereka di bulan tersebut. Tak ketinggalan, baru-baru ini juga muncul kabar kalau Apple akan melakukan peluncuran produk pada tanggal 9 September 2014. Apa saja produk yang akan mereka luncurkan?

iPhone 6 Akan Diluncurkan pada Tanggal 9 September 2014

Berbicara soal peluncuran produk Apple, pasti akan langsung dikaitkan dengan iPhone 6, yang sudah lama ditunggu para fanboy Apple. Kalau bukan iPhone 6, lalu apa lagi? Seakan memastikan rumor tersebut, sebuah website Perancis yang bernama Nowhere Else baru-baru ini merilis sebuah gambar kemasan produk, dengan tanggal 9 September 2014. Nowhere Else sebelumnya juga pernah mempublikasikan gambar yang sama sebelum hari peluncuran iPhone 5S, dan tanggal tersebut terbukti menjadi kenyataan.

iPhone 6 A

Soal lokasi, sepertinya Apple tidak akan merilis produk barunya di event IFA 2014, karena mereka memang tidak pernah mengikuti event yang berlangsung di Berlin tersebut. Mungkin Apple sengaja memilih tanggal yang bersamaan dengan jadwal IFA 2014, untuk mengalihkan perhatian media dari event tersebut? Bisa jadi.

Device Wearable dari Apple juga Akan Diluncurkan pada Tanggal 9 September 2014

Selain iPhone 6, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan sebuah device wearable, yang diduga merupakan smartwatch, pada tanggal 9 September nanti. Hal itu diungkapkan John Paczkowski, seorang jurnalis senior yang menulis untuk Recode. Menurutnya, device wearable tersebut akan mendukung aplikasi-aplikasi Apple yang lain seperti HealthKit, HomeKit, bahkan mungkin bisa juga mengontrol iPhone, MacBook dan Apple TV.

Apapun yang akan dirilis Apple nantinya, tanggal 9 September pasti akan menjadi hari pelepas dahaga bagi para fanboy Apple di seluruh dunia, yang sudah begitu muak dengan bertubi-tubinya peluncuran produk berbasis Android. Bagaimana pendapat kalian?

UPDATE: Apple ternyata benar akan membuat sebuah acara peluncuran produk pada tanggal 9 September 2014. Mereka mempublikasikan undangan untuk media yang bisa anda simak dalam gambar berikut ini.

Apple 9 September 2014

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>