Apa Itu Pandume?

Mungkin beberapa dari kita pernah mendengar nama Pandume dalam beberapa berita atau percakapan. Apa itu Pandume sebenarnya? Pandume adalah sebuah jejaring sosial baru buatan anak Indonesia!

Aplikasi ini tidak hanya berfungsi mengabadikan momen-momen penting, tapi juga membuatnya menjadi rangkaian informasi menarik dan inspiratif. – Roy Prawira, COO.

Yet Another Social Media?

Pandume
Rasa-rasanya sosial media yang beredar memiliki tema yang sama; berbagi cerita dengan teman dan rekan. Entah itu berupa tulisan singkat, gambar, maupun video. Lalu apa yang Pandume tawarkan yang tidak ditawarkan oleh sosial media lain seperti Facebook, Twitter, dan Path? Jawabannya adalah benang merah.

Benang Merah?

Kita sering berbagi momen di Facebook atau twitter atau path. Begitu banyak bahkan, namun apa yang menghubungkan satu momen atau foto atau twit atau postingan dengan yang lain? Tidak ada. Disinilah Pandume mengisi celah. Pandume menyediakan kita untuk berbagi momen yang rapi, runut, dan tertata menjadi sebuah event. Contoh gampangnya adalah misalnya ketika kita sedang travelling ke suatu tempat, berbagi beberapa foto dan cerita, semua akan terangkum rapi dalam Pandume untuk dibagi kepada dunia.

Travelling aja?

Ga juga. Pada dasarnya semua momen pengguna dapat diabadikan disini. Misalnya pesta pernikahan, makanan, fotografi, atau event event lainnya.

Apps?

Pandume saat ini dapat diunduh sebagai aplikasi di App Store untuk pengguna perangkat iOS dan dalam beberapa waktu dekat akan tersedia di Play Store untuk pengguna Android.

Jadi, siapkah Anda berbagi momen dengan aplikasi buatan anak bangsa?

 

 

referensi: pandume.com

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>