Angry Birds 2 Akan Muncul di App Store 30 Juli Ini!

angry birds 2Pertama kali rilis di toko aplikasi Apple 5 tahun yang lalu, Desember 2009, versi original Angry Birds hingga saat ini belum menelurkan sekuelnya. Ini akan berubah pada tanggal 30 Juli nanti. Setidaknya begitu yang dijanjikan Rovio – perusahaan yang bertanggung jawab dalam produksi game seri Angry Birds.

Tidak terasa memang sudah 5 tahun lebih tidak ada sekuel dari game yang cukup sukses secara global ini. Hal ini dikarenakan seringnya spin-off dengan tema tertentu yang bermunculan dari waktu ke waktu (seperti Angry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Transformers, dan lainnya).

Untuk sekuel original Angry Birds 2 nanti belum ada keterangan mengenai seperti apa pola permainan nantinya. Apakah masih sama atau ada perubahan yang cukup signifikan. Kita tunggu saja nanti.

 

via

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>