Android Lollipop 5.0.1 Mulai Menyambangi Motorola Moto G

Salah satu janji Motorola pada seri Moto G adalah memberikan update seiring berkembangnya versi Android. Janji ini telah ditepati untuk versi Android KitKat. Namun untuk versi terbaru Android, Lollipop, belum ada kejelasan kapan update terbaru segera menyambangi para pemilik Motorola Moto G ini. moto g

Kabar gembira kemudian datang dari droid-life.com dimana salah satu pembacanya melaporkan mendapatkan update lollipop versi 5.0.1 pada perangkat Moto G generasi keduanya.

Moto G Lollipop

Belum dapat dipastikan apakah update tersebut berlaku secara luas atau pembaca tersebut hanyalah satu dari sedikit yang beruntung menerima update terkini.

Bagaimana Dengan Moto G Generasi Pertama?

Motorola Moto G generasi pertama adalah seri Moto G yang beredar secara resmi di Indonesia. Perangkat yang pernah kami ulas secara mendalam ini juga dilaporkan mendapatkan update ke versi lollipop 5.0.1 sebagaimana adiknya.

Moto G Lollipop

Adalah seorang pengguna Google+ yang men-share kejadian ini. Sama seperti kasus Moto G generasi kedua, belum dapat dipastikan apakah ini merupakan update menyeluruh.

Meski belum bisa dipastikan kapan update menyeluruh akan menghampiri semua pengguna Moto G baik generasi pertama maupun kedua, kejadian-kejadian di atas merupakan angin segar bagi para pemilik seri Moto G yang mengidam-idamkan update ke versi lollipop. Dari perangkat Moto G yang ada di redaksi kami, belum ada update sebagaimana yang diceritakan di atas. Jadi bagi para pengguna Moto G generasi pertama di Indonesia, harap bersabar.

 

 

sumber dan gambar: droid-life | Google+

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

1 Response

  1. Aditya says:

    lucu ya, yang dapet update duluan malah yang terakhir rilis…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>