AMOLED Lebih baik dari LCD – Kata Samsung

Amoled vs lcdSamsung terkenal sebagai pengguna setia teknologi AMOLED dalam perangkat layar ponselpintar, tablet, dan phablet buatannya. Sementara, sebagian besar produsen lain memilih LCD. Bagi pengguna awam, kedua teknologi ini bisa jadi tidak terasa perbedaannya, namun bagi pembaca setia aitinesia pasti tahu mana yang lebih baik. Nah, Samsung mengklaim bahwa Teknologi AMOLED miliknya memiliki performa yang lebih bagus dari LCD. Seperti apa klaim Samsung yang sekaligus mengiklankan tablet terbarunya? Simak infografik berikut:

AMOLED Lebih baik dari LCD? – Galaxy Tab S

Infografik - AMOLED VS LCD

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju dengan Samsung? Atau Anda punya pengalaman pribadi dengan LCD yang menyatakan sebaliknya? Beritahu kami di bagian komentar di bawah.

 

terima kasih telah membaca.

 

 

sumber: Samsung via gsmarena

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>