Amankan Dokumen Google Drive dengan Armor Encryption

Innovade ArmorJika anda pemilik bisnis biasanya akan khawatir mengenai masalah keamanan penyimpanan data dokumen bisnis apabila disimpan di dalam cloud storage. Berikut ini ada sebuah opsi untuk mengatasi hal tersebut. Sebuah perusahaan dari Bristol, Inggris, Innovade Ltd telah merilis sebuah produk bernama Armor Encryption for Google Drive – Enterprise Edition sebagai produk pertama untuk Google Apps Marketplace yang ditujukan untuk entreprises.

Dengan produk tersebut, pengguna dapat lebih aman untuk menyimpan, mengedit, dan menyebarluaskan, serta berkolaborasi untuk menyempurnakan dokumen, tanpa harus meninggalkan fitur-fitur yang ada dalam Google Drive dan tanpa perlu khawatir tentang keamanan. Versi enterprise ini lahir setelah sebelumnya Innovade sukses dalam produk Armor Personal Edition.

Dalam fitur keamanan yang ditawarkan oleh Armor Enterprise sendiri tidak main-main. Enkripsi dalam apps tersebur berjenis tingkat standar militer, yaitu AES-256 encryption and password protection. Fitur keamanan yang menuruti dengan perintah regulasi keamanan, seperti HIPPA dan SOX, untuk bisnis yang membutuhkan kenyamanan keamanan. Untuk mengakses (mengunggah dan mendownload dokumen/file), pengguna cukup memilih dokumen yang ingin dibuka menggunakan enkripsi tersebut yang tentu sebelumnya pengguna sudah melakukan pengaturan terhadap keamanan dokumen.

Armor Encryption for Google Drive – Enterprise Edition gratis dicoba dalam waktu dua minggu dengan batasan lima pengguna. Untuk biaya berlangganan, anda dapat mengalokasikan sekitar USD $50/pengguna/tahun untuk jaminan keamanan dokumen bisnis anda dalam cloud storage.

Sumber

Nafi Putrawan

Has great passion in the graphic design field and loves to share anything about technopreneur, data literacy, digital record (archiving), or things referring to libraries. Currently innovating and developing HXC+ with my small team. A student of Management of Information Document, UI. Enjoys freshly juiced fruits.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedIn

1 Response

  1. bredmart says:

    artikelnya bagus, ulasannya juga dalam, klik link ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>