Akhirnya Nama Resmi Untuk Android L?

Android L

Petunjuk terbaru untuk nama versi android terbaru, yang biasa disebut dengan Android L, akhirnya muncul di permukaan setelah Google meluncurkan source code pada SDK android terbaru tersebut. Update terbaru android ini sebelumnya diumumkan pada event Google I/O, dan disebutkan akan memiliki desain user interface baru yg disebut Material Design.

Menurut situs Android Police, mereka telah menemukan beberapa petunjuk dalam source code yang menunjukan bahwa nama untuk android terbaru adalah “LMP”. Kemudian muncul juga gambar sertifikasi wifi untuk tablet terbaru dari HTC yang menunjukan “LMP” pada versi firmwarenya

sertifikat HTC

Spekulasi pun mulai banyak bermunculan akan arti singkatan “LMP” tersebut. Salah satu kemungkinannya adalah Lemon Meringue Pie, yang merupakan pie berisi custard lemon yang ditutup dengan adonan meringue.

lemon meringue

hmm kayaknya enak

Namun pada akhirnya, nama resmi untuk android terbaru masih menjadi rahasia Google. Google sendiri akan meluncurkan Android L pada akhir tahun ini. Dan semoga Google tidak merubah nama androidnya seperti ketika versi 4.4 diluncurkan kemarin.

Irfan Bintoro

just a passing trough college student who like to talk about technology, games and anime

More Posts

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>