Ajak Netizen Belanja Lebih Pagi, Jakarta Notebook Gelar Promo Morning Sale

JakNot Morning Sale

Sebagai toko elektronik yang menjual barangnya secara online, Jakarta Notebook (JakNot) memang harus selalu memberi kepuasan terhadap para pelanggannya. Salah satu cara memberi kepuasan tersebut adalah dengan menggelar promo-promo menarik, yang bisa menarik minat pengguna internet (netizen) untuk terus berbelanja. Dan Jakarta Notebook seperti tak pernah kehabisan akal dalam membuat promo-promo menarik untuk para pelanggan setianya.

Sebelumnya, Jakarta Notebook telah sukses menggelar promo di hari April Mop, di mana mereka menjual barang-barang menarik seperti kabel konektor, flashdisk, dan lain-lain. Puluhan ribu pengunjung pun tertarik dan langsung mengakses website Jakarta Notebook begitu mengetahui informasi promo tersebut. Tidak ada data resmi berapa pengunjung yang akhirnya membeli barang-barang yang dijual dengan harga promo tersebut, tapi ketika kami mengakses Jakarta Notebook di siang hari, beberapa barang sudah ada yang terjual habis.

Kini, Jakarta Notebook kembali dengan promo yang berbeda. Setelah melihat kalau banyak promo harian yang begitu laris dikunjungi di siang dan malam hari, Jakarta Notebook seolah ingin tahu, bagaimana jadinya kalau kami membuat promo di pagi hari? Karena itulah mereka membuat JakNot Morning Sale setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu di awal bulan. Untuk mengikuti promo ini, pengunjung Jakarta Notebook harus bangun lebih pagi, karena promo Morning Sale ini hanya dibuka mulai dari pukul 5 pagi sampai pukul 9. Untuk bulan ini, promo Morning Sala akan berlangsung mulai tanggal 6 April kemarin hingga 8 April 2015, besok.

Potongan Harga Lebih Dari 50% di JakNot Morning Sale

Apa saja yang dijual secara murah oleh JakNot di Morning Sale kali ini? Barang-barang seperti tas backpack Everki yang biasanya dijual dengan harga Rp 1.520.000 kali ini dibanting harganya hingga Rp 699.900. Begitu juga dengan USB Sandisk berkapasitas 8 GB yang dijual dengan harga Rp 38.200, dari harga normal Rp 99.900. Selain itu masih banyak barang-barang lain yang dijual murah seperti jam tangan pintar L12S, PowerBank, Wireless Adapter, Modem 4G, dan lain-lain. Masing-masing barang tersebut dijual dengan jumlah yang terbatas, karena itu siapa cepat, dia dapat.

Backpack Everki yang Hanya Dijual Rp 699.900

Backpack Everki yang Hanya Dijual Rp 699.900

Namun jika anda ingin mengikuti promo ini, harap siapkan juga pembayarannya, karena setiap pesanan baru akan diproses apabila barang telah dibayar lunas sebelum promo berakhir di pukul 9 pagi setiap harinya. Selain itu, 1 orang pengguna hanya bisa membeli 1 barang saja di setiap sesi promo. Penasaran dengan barang-barang yang dijual murah oleh JakNot di promo Morning Sale, langsung saja akses link berikut. Sekarang, gak ada alasan lagi kan buat bangun siang, terutama di awal bulan?

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>