10.000 Xiaomi Redmi 1S Habis Dalam 12 Menit, Dan Dijual Lagi

Hari ini, 11 September 2014, website jual beli online Lazada kembali melakukan Flash Sale (penjualan secara online di mana calon pembelinya harus mendaftar terlebih dahulu) untuk menjual Xiaomi Redmi 1S. Sebagai informasi, ini adalah kali kedua Lazada melakukan Flash Sale untuk Xiaomi Redmi 1S. Seminggu yang lalu, mereka juga mengadakan Flash Sale, tepatnya pada tanggal 4 September 2014. Saat itu, 5.000 Redmi 1S habis dalam waktu hanya 7 menit.

Xiaomi Sale 2

Lazada sepertinya sudah belajar dari pengalaman Flash Sale sesi pertama, di mana website mereka sempat down hingga 42 menit. Pada sesi Flash Sale kali ini, tidak ada gangguan yang berarti, dan 10.000 device Redmi 1S langsung habis hanya dalam waktu 12 menit. Selamat bagi anda yang berhasil mendapatkan smartphone idaman tersebut, karena anda adalah salah satu yang terpilih dari sekitar 80.000 orang peserta Flash Sale.

Fenomena ini jelas jauh mengalahkan penjualan Himax yang membutuhkan waktu 3 jam untuk menjual produk Polymer Octa Core mereka. Padahal, proses penjualan dan jumlah device yang dijual persis sama. Ini membuktikan kalau produk-produk Xiaomi lebih banyak diminati daripada produk-produk Himax oleh para konsumen Indonesia.

Lazada Langsung Membuka Pendaftaran Untuk Flash Sale Sesi Ketiga

Seperti mengulang kisah yang sama, Lazada langsung mengumumkan Flash Sale untuk Xiaomi Redmi 1S yang ketiga kalinya. Hari dan waktu masih sama, yaitu setiap hari kamis pukul 11:00 WIB, berselang 1 minggu dari sekarang. Perbedaan Flash Sale sesi ketiga ini adalah semua konsumen yang telah mendaftar di sesi-sesi sebelumnya, harus melakukan pendaftaran ulang untuk bisa menjadi peserta. Sebelumnya, para peserta Flash Sale sesi pertama yang tidak berhasil mendapatkan Redmi 1S tidak perlu mendaftar lagi untuk menjadi peserta di sesi kedua.

Xiaomi Redmi 1S Sale

Jadi, bagi anda yang masih berminat untuk ‘berebut’ Xiaomi Redmi 1S ini, siapkan diri anda, koneksi internet anda, serta uang di rekening anda, untuk mengikuti sesi ketiga yang akan diadakan pada tanggal 18 September 2014, pukul 11:00 WIB. Semoga beruntung.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>